Peluang usaha gipsum / Gypsum

peluang usaha gipsum

Peluang usaha gipsum – Binsis gipsum saat ini mempunyai peluang yang bagus seiring dengan meningkatnya perekonomian Indonesia. Pesatnya pembangunan rumah dan perkantoran baru merupakan peluang yang baik untuk bisnis gipsum ini. Usaha Gypsum tidak memerlukan modal yang besar, dengan sedikit modalpun Anda sudah bisa menjalankan usaha Gypsum. Modal yang tepenting adalah keuletan Anda dalam menjalankan, dan tidak ketinggalan bagai mana cara Anda menerapkan sistem pemasaran Usaha Gypsum itu saja sudah lebih dari cukup. Dengan begitu usaha Gypsum bisa untuk meningkatkan taraf hidup atau menjadi perkerjaan keseharian guna mendapatkan keuntungan. Bicara tentang keuntungan usaha gipsum memiliki peluang yang cukup bagus.

Peluang usaha gipsum dapat anda jadikan sebagai jembatan kesuksesan jika anda mau belajar dan tekun menjalankan usaha ini. Bahan untuk pembuatan gipsum sendiri yaitu Alat cetak Lis, Cetakan Dop(tempat lampu)dll, Casting,roveng,dan air.

Cara pembuatan Gypsum :

cara pembuatan gipsum

1- Cetakan Anda lumuri dengan minyak goreng, kenapa minyak goreng agar supaya hasilnya setelah dilepas dari cetakan bersih kalau pakai oil bekas hasilnya kurang bersih.

2- Campur Casting dengan air, aduk sampai rata, perbandingan 1 ; 2.

3- Setelah tercampur, tuang adonan casting dan air tersebut kedalam cetakan jangan semua, yang penting cukup merata.

4- Sesudah cetakan terisi adonan, beri roveng secukupya jangan terlalu

banyak,dan jangan ketinggalan roveng pada salah satu ujung di kasih tali rafia guna untuk meletakan hasil cetakan dengan cara mengantung akan lebih aman.

5- Dan terakhir kasih adonan lagi pada cetakan tersebut, selesai, tinggal menunggu beberapa menit cetakan sudah dapat dilepas.

Demikianlah sekilas mengenai peluang usaha gipsum, bahan pembuatan gipsum, dan cara pembuatan gipsum. Semoga bermanfaat.

 

buka-usaha.com

14 Comments

  1. Agung Wijaya 18 August 2015
  2. Nandika Azzahra 2 January 2016
    • admin 7 January 2016
  3. bondaN 21 January 2016
    • admin 23 January 2016
  4. purwwo 4 May 2016
  5. irman 22 May 2016
  6. irman 24 May 2016
  7. nannang 5 August 2016
  8. rudy 2 September 2016
  9. MARYONO 2 November 2016

Leave a Reply