Usaha kue lebaran murah

Usaha kue lebaran murah

Usaha kue lebaran murah

Usaha kue lebaran murah – Momen hari raya Idul Fitri atau lebaran selalu dinantikan bagi seluruh umat Muslim di Dunia. Lebaran adalah saat yang tepat berkumpul semua angota keluarga saling memaafkan. Bagi sebaian orang menjadikan momen lebaran ini sebagai lahan untuk usaha, salah satu contohnya usaha kue kering. Kue selalu ada dalam hidangan perjamuan dimeja dikala lebaran. Dari dulu hingga sekarang selalu bermunculan pengusaha-pengusaha musiman dikala musim lebaran. Untuk selalu dapat bersaing dengan pengusaha musiman yang lain tentunya harus menonjolkan keunggulan produk yang anda buat.

Usaha kue lebaran murah, untuk memenangkan persaingan selain dari segi kualitas rasa hal yang terpenting yang lain adalah harga yang murah. Kebanyakan pembeli kue lebaran lebih memilih harga yang murah, karena disaat mereka membeli kue itu mereka tidan mencicipi kue tersebut karena sedang puasa. Nahh bagaimana strategi anda jika ingin menjadikan peluang usaha kue lebaran murah ini menjadi usaha musiman yang menguntungkan. Jika kita hitung modaluntuk membuat usaha kue kering tidak terlalu besar.

Untuk memulai pembuatan kue kering ini, kita memerlukan modal awal sekira Rp1,5 juta. Modal awal digunakan untuk membeli peralatan, dengan rincianmixer Rp500 ribu, oven Rp500 ribu, loyang Rp200 ribu, dan timbangan Rp300 ribu.

Tips usaha kue kering lebaran :

Dalam memulai bisnis kue kering ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain, keterampilan dan pengetahuan membuat kue yang lezat, strategi pemasaran yang tepat, memiliki jaringan pemasaran yang luas, serta memiliki keterampilan memilih jenis kue yang akan dijual. Kita juga harus memiliki jaringan yang luas untuk memperlancar pemasaran.

Beragamnya kue yang akan dijual juga mempengaruhi pemasaran anda. Memang, modal yang dibutuhkan akan lebih besar jika kita memadukan beberapa jenis kue, namun jangan takut, karena peluang keuntungannya juga akan semakin besar. Selain itu, kita harus mengetahui cara mengepak kue kering yang baik dan benar, jangan sampai karena kesalahan pengemasan maka akan merusak produk.

Tentukan harga yang bersaing, karena dalam kondisi lebaran banyak sekali pengeluaran rumah tangga yang harus dikeluarkan sehingga kebanyakan ibu-ibu memilah dan memilih barang dengan harga murah. So Selamat mencoba menjadi pengusaha musiman kue kering.

buka-usaha.com

2 Comments

  1. Yunita 21 February 2014

Leave a Reply