Waspada dan Hati hati penggunaan Glutera !!!

Waspada dan Hati hati penggunaan Glutera !!!

WASPADA….
‘Pengguna glutera !!!’

Hal2 yg terpaksa harus dihadapi pengguna glutera…

Kalo pake glutera…,
maka terpaksa kita tidak lagi beli:
– deodorant krn ketiak ga berbau
– obat alergi krn alergi ngilang
– multivitamin krn badan udah fit
– obat tidur krn tidur nyenyak
– obat hepi-hepi krn feeling udah happy
– obat jerawat, krn mreka pergi
– minyak rambut krn udah gak rontok lagi
– wasir/ambeien/penyakit hilang 

Plus bonus:
– wajah tampak lebih muda, cerah rupawan, kesat tidak berminyak, sehat, segar, mempesona. deh pokoknya….
– kulit jadi cerah mulus licin, cin. laler aja kepleset kalo mendarat tuh…

Peringatan 1:
Hati2 setelah pakai glutera 1 bulan akan mulai banyak brondong yg. melirik! Jangan kamseupay dg situasi ini. Harap maklum, ini akibat wajah anda mempesona.;)

Peringatan 2:
Jangan kaget jika tiba2 pengendara motor berhenti saat Anda jln di trotoar, bisa dipastikan akibat bibir Anda menjadi merah mempesona dan mrk berpikir lampu merah lalu lintas sedang menyala. X_X

Peringatan 3:
Sabarlah dengan pujian teman2 yg menyatakan Anda semakin cakep. Ikhlaslah dg situasi itu. Anda hrs bisa menerima kenyataan jika Anda smakin menawan. O:)

Siap kirim ke seluruh Indonesia!

Silahkan broadcast ke sodara/teman yg sering curcol ga bisa tidur, banyak jerawat, suka gatel2, gak hepi, wajah kusem, gak ada yg naksir, atau bauknya minta ampun 😀
Daripada curhat mrk bikin bete, mendingan di ksh info ini aja kan 🙂

Produk premium dengan hasil maksimum 😀

Leave a Reply