la5cdBVcJFaCKClaZd870wvmwrwziXBkFqlQB4ZQ
Bookmark

6 Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik Dengan Segudang Promo Dan Harga Barang Termurah

6 Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik Dengan Segudang Promo Dan Harga Barang Termurah

Awal-awal pandemi corona, aplikasi belanja online makin populer dan makin banyak di instan, apalagi aplikasi yang menyediakan banyak promo dan juga harga barang termurah, sudah pasti makin banyak peminatnya.

Karena adanya pembatasan kegiatan di luar rumah, tentunya segala aktivitas banyak dilakukan dirumah, tak terkecuali aktifitas berbelanja, semua juga dilakukan dirumah melalua aplikasi belanja online.

Baca: Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol Bagi Pemula

Yang menarik dari belanja online tentunya adalah banyaknya promo yang di sediakan, mulai dari gratis ongkir, diskon, sampai potongan harga yang bisa membuat keracunan belanja online.

Cara memilih aplikasi belanja online terbaik

Sebelum kamu menginstal aplikasi belanja online, kamu perlu tahu nih bagaimana cara memilih aplikasi belanja online terbaik.

1. Pilih aplikasi yang kaya akan fitur menarik

Selain berbelanja kebutuhan pokok, pakaian dan juga kebutuhan lainnya tentunya kita perlu juga aplikasi belanja yang kaya akan fitur, misalkan saja fitur isi pulsa, token, bayar tagihan dll, jadi, selain berbelanja, bayar tagihan juga bisa lebih praktis jika dilakukan dari satu aplikasi.

2. Pilih aplikasi belanja online yang human friendly (mudah di gunakan)

Walaupun kaya akan fitur jika tidak human friendly tentunya akan percuma juga, misalnya saja di bagian menu yang masih rumit ataupun bagian pembayaran yang hanya menyediakan via kartu kredit saja. Bukanya terbantu, yang ada justru makin pusing kalau menggunakan aplikasi belanja yang susah di gunakan.

3. Pilih Aplikasi yang banyak promonya

Sudah menjadi budaya, bahwa saat belanja online yang dicari selain yang termurah tentunya adalah yang ada promonya, agar budget belanja juga bisa lebih hemat.

Baca: Cara membuat diskon yang menarik agar bisa menjual lebih banyak produk

Aplikasi belanja online dengan penawaran terbaik

Dengan banyaknya penawaran harga menarik dari berbagai aplikasi belanja online tentunya membuat bingung kaum milenial, karena sangat tidak mungkin jika harus di install semua, bisa-bisa hp makin lemot kebanyakan aplikasi.

berikut ini adalah daftar aplikasi rekomendasi, yang sudah terbukti paling banyak promonya dan tentunya dengan harga-harga paling murah, apa saja aplikasinya

1. Aplikasi Shopee

Shopee sendiri merupakan sebuah perusahaan yang yang berdiri di awal tahun 2015, akan tetapi shopee sendiri populer di indonesia sekitar kurang lebih 4 tahun belakangan ini, si oren (shopee) merupakan salah satu platform belanja online yang sangat aman bagi pembeli dan yang tak kalah penting adalah banyak juga promo-promo menari yang di tawarkan.

Baca: Cara membuat akun dan posting jualan di shopee dari hp untuk pemula sampai bisa dapat jutaan perbulan

2. Aplikasi Tokopedia

Untuk masalah Promo dan berbagai penawaran menarik si ijo (tokopedia) dengan tagline andalan "selalu ada selalu bisa" ini juga tak mau kalah dari shopee, selain itu transaksi yang di lakukan lewat tokopedia juga sangat aman biasanya promo di toko edia sering ada di akhir bulan sekitar tanggak 20 ke atas, jadi segera cek promonya sekarang juga

3. Aplikasi Lazada

Walaupun terlihat kurang banyak peminatnya, tidak seperti platform sebelumnya, namun ternyata di daerah-daerah tertentu lazada masih sangat menjadi andalan, karena menunya yang simel dan menawarkan belanja online mudah dan aman, dan tak perlu khawatir untuk masalah promo, karena di platform ini juga menawarkan berbagai promo menarik yang sangat sayang untuk di lewatkan.

4. Marketplace Bukalapak

Buka lapak hadir dengan taglinenya " jual beli online mudah & terpercaya" tentunya sudah snagat mencerminkan aplikasi ini. Selain mewarkan harga produk yang murah dan belanja aman, kita tentunya patut ikut berbagga dengan adanya bukalapak, karena bukalapak merupakan marketplace karya anak bangsa, pendirinya tidak lain adalah Achmad Zaky Syaifudin pemuda kelahiran sragen 24 agustus 1986.

5. Blibli

masih seputar karya anak bangsa, siapa sih yang tidak tau perusahaan Djarum?, yups.. Djarum, Blibi Produk dari Pt. Global digital niaga yang merupakan anak perusaan Djarum, yang memfokuskan pada perdagangan yang aman dan terpercaya dengan taglinenya "Big Choice, Big Deals"

6. Aplikasi Tik-tok

Awalnya tentunya kita hanya mengenal tiktok sebagai aplikasi untuk mengunggah konten video singkat, entah konten lucu ataupun konten cover dance, namun makin kesini tiktok juga mulai membuat menu belanja online di aplikasinya atau biasanya sering dikenal dengan sebutan tiktok shop.

Baca: Prospek Kerja Bisnis Digital Makin Memikat Bagi Kaum Milenial

Yang menarik dari tiktok shop ini tentunya banyak promo, terutama untuk pengguna baru, bisa mendapatkan free ongkir tana minimal belanja dan bisa dapat potongan harga juga lho, makin mantul kan. Namun sayangnya karena belum mengantongi izin, berdasarkan dengan dikeluarkannya peraturan menteri perdagangan (Permenddag) Nomor 31 Tahun 2023 yang mulai berlaku pada 26 September 2023 lalu, namun kemungkinan besar tiktok akan segera membuka kembali dengan membuat aplikasi khusus untuk e-commerce nya saja.

Posting Komentar

Posting Komentar

Tulis komentar sesuai dengan topik pembahasan yang ada di dalam artikel