la5cdBVcJFaCKClaZd870wvmwrwziXBkFqlQB4ZQ
Bookmark

5 Jenis Pekerjaan Sampingan Paling Menghasilakan Yang Cocok Untuk Tukang Rebahan dan Mageran

5 Jenis Pekerjaan Sampingan Paling Menghasilakan Yang Cocok Untuk Tukang Rebahan dan Mageran

Setelah datangnya tamu tak di undang dari china, yaitu virus corona pada awal 2020, tentunya banyak sekali yang skill rebahan dan skill mageran yang makin ter update, karena banyak sekali peraturan yang di terapkan pemerintah dan sisitem pembelajarannya pun tentunya berbeda amat sangat berbeda saat pandemi masih berlangsung, semua di kerjakan secara online, tentunya kebijakan yang di keluarkan pemerintah juga untuk kebaikan rakyatnya.

Baca: Cara Memulai Bisnis Online Dari Nol Bagi Pemula

Banyaknya pembatasan tentunya sangat mempengaruhi ekonomi, sehingga saat pandemi banyak juga para pekerja yang terkena PHK dan banyak yang berganti jenis pekerjaan ataupun memulai bisnis rumahan sendiri. Syukurnya, sekarang indonesia sudah mulai pilih dan semoga bisa bangkit lebih kuat, di tengah berbagai kegaduhan yang sedang terjadi saat ini.

Jenis Pekerjaan Sampingan Yang Menghasilkan

Keinginan untuk bangkit lebih kuat disisi ekonomi tentunya menjadi keinginan bagi setiap oang tak terkecuali si tukang rebahan dan mageran, dan berikut ini adalah  beberapa jenis pekerjaan paling menghasilakan yang cocok untuk tukang rebahan dan mageran.

1. Menjadi dropshipper

Bagi yang belum tau apa itu dropshipper, simpelnya adalah menjalankan sebuah bisnis penjualan barang tanpa perlu mengeluarkan banyak modal untuk stok barang (menjualkan produk orang, tentunya dengan harga yang sudah di mark up sendiri untuk mendapatkan ke untungan).

Peran dropshipper hanya posting di sosmed, marketplace dan lainnya, ketika ada pesanan baru dropshipper membeli barang pada penyedia barang untuk langsung dikirim ke pembeli dan biasanya penyedia barang dengan senang hati untuk sekalian packing barang, jadi dropshipper  hanya tinggal tranfer untuk pembelian tanpa perlu packing lagi.

Baca: 6 Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Terbaik Dengan Segudang Promo Dan Harga Barang Termurah

Keuntungan dengan menjadi dropshipper tentunya adalah tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa menyetok barang, dan tetap bisa berjualan berbagai jenis barang dari banyak suplier, sehingga produk yang di jual lebih beragam.

2. Menjadi penulis artikel

Di era digital seperti ini tentunya akan banyak perusahaan ataupun perorangan yang membutuhkan jasa penulis artikel, tentunya dengan harga jasa yang variatif dan sesuai dengan kualitas artikel juga dan enaknya bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja tentunya dengan catatan jika tidak ada batasan waktu dari konsumennya ya, jika ada batasan deadline maka harus juga untuk diselesaikan tentunya dengan tarif yang lebih mahal biasanya.

Baca: 7 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Menulis Artikel, Di Jamin Bikin Ketagihan

Artikel sudah seperti senjata dalam pemasaran online. Karena walaupun sekarang sudah banyak jenis konten yang bisa di gunakan dalam pemasaran digital, artikel tetap saja masih banyak di butuhkan baik secara personal maupun perusahaan, karena artikel sangat di butuhkan untuk mengisi konten website untuk promosi barang maupun jasa.

3. Menjadi konten kreator (pembuat konten)

Bahkan setelah pandemi pun, untuk sekarang ini konten kreator masih sangat diminati, terutama dikalangan milenial, tentunya konten yang di buat bisa berupa, editor gambar, video, tutorial, bahkan banyak juga sekarang sering di jumpai ada video live orang tidur yang direkam live dan bisa menghasilkan, karena saat live di sematkan juga produk jualan.

4. Menjadi pejual online shop

tentunya hampir sama dengan dropshipper, yang membedakan hanya jika jualan langsung, kaka barang yang di jual adalah barang sendiri dan harus sedikit mengurangi skil rebahan dan magernya, karena harus packing barang dan kirim barang sendiri, terkecuali jika sudah memiliki toko online yang besar dan bisa bayar karyawan.

Baca: 10 Jenis Kategori Produk Paling Laris Yang Bisa Jadi Ide Jualan

Dengan menjalankan bisnis toko online tentunya modal yang di butuhkan lebih kecil, karena tidak perlu sewa tempat usaha atau bahkan membuat tempat usaha yang akan memerlukan banyak modal tentunya.

5. Membuka Jastip (jasa titip) untuk membeli barang

Di era sekarang ini tentunya jual beli bukan hanya sebatas di satu negara saja, melainkan bisa eksport dan import barang, bahkan dengan skala kecil sekalipun ekspor dan impor bisa dilakukan dengan mudah, tentunya jika paham caranya. Disinilah banyak yang memanfaatkan peluang dengan membuka jastip untuk membeli barang branded, maupun membeli barang dari luar negeri, baik lewat online atau secara langsung.

Selain pekerjaan ini, apalagi nih.. pekerjaan yang cocok untuk si tukang rebahan? silahkan tulis di kolom komentar ya.. biar bisa jadi bahan referensi, atau mungkin bisa kami tambahkan di artikel ini, terimakasih...

Posting Komentar

Posting Komentar

Tulis komentar sesuai dengan topik pembahasan yang ada di dalam artikel